Sabtu, 29 Desember 2018

Pengaruh Rapuh Dimakan Rayap, Atap Sekolah Dasar Roboh Tanpa Ampun


Pengaruh Rapuh Dimakan Rayap, Atap Sekolah Dasar Roboh Tanpa Ampun

SD Roboh pengaruh kayu rapuh terserang rayap. Simak dan ambil pelajarannya agar tak kita alami di rumah sendiri.
Sesudah ditelusuri rupanya komponen atasnya kayu kayu nya telah terserang rayap sehingga tak sanggup lagi menopang bobot di atasnya. 

SD Ambruk terkena serangan rayap
Berita ini menjadi topik pembahasan kita kali ini, adalah sekolah dasar roboh dikarenakan Seluruh KAYU-KAYU ATAP nya dimakan oleh rayap. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang, dikala itu sekolah yang sudah bertahun-tahun dibangun tiba-tiba saja ambruk lantas. 

Untung saja korbannya tak terlalu banyak melainkan apapun itu kita bisa belajar dari kejadian kongkret ini yakni sekolah SDN Randuwatang di Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang, bahwa hal ini dapat saja terjadi di Rumah Kita Sendiri. 


 


 Ini kisah kongkret bukan mengada-ngada, jadi amati atap rumah Anda apakah kayu kayu atau kasur di rumah anda sudah seharusnya diganti? Sebab jika dibolehkan begitu saja karenanya lama-kelamaan kayu akan keropos dan tinggal tunggu waktu kapan akan roboh, Oleh karena itu gunakan baja ringan. 

Bayangkan jika kejadian itu kita natural di rumah kita maka apa yang terjadi dengan penghuni rumah dikala sedang tidur atau sedang berkegiatan di dalam rumah ? Tentu saja akan memakan banyak sekali korban, oleh karena itu Mari kita belajar dari pengalaman bahwa rumah memang seharusnya senantiasa direnovasi agar tidak mengalami hal-hal seperti ini.


 


 Mengapa baja ringan? sebab baja ringan itu tidak akan pernah Lapuk hingga kapanpun, rayap tak ada yang dapat mempan untuk baja ringan, oleh karena itu ganti kaso rumah anda dengan baja ringan. 

Kalau Anda bertanya terhadap siapa Kami berkeinginan berkonsultasi baja ringan hal yang demikian? Tentu saja gunakan Puspa Jaya Teknik. 


 


Ia yakni kontraktor rumah yang betul-betul berpengalaman menolong anda untuk memasang baja ringan, dengan metode ini karenanya rumah Anda tak akan keropos oleh rayap dan tenaganya bisa menjadi 10 kali lipat ketimbang memakai kaso atau kayu.

 Dan yang paling baik baja ringan ini membuat rumah lebih kokoh dan tak terbebani oleh muatan atas sebab beratnya ringan melainkan sifatnya baja oleh sebab itu pakai baja ringan di rumah Anda sekarang juga sebelum rumah Anda ambrol dikarenakan bahaya rayap atau pelapukan kayu pengaruh terpengaruh umur. 


 


artikel singkat kali ini semoga kita bisa belajar dari pengalaman SDN Randuwatang Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang, semoga kejadian itu tidak kita alami di rumah kita sendiri. Salam membangun rumah, minimal setahun sekali. Deal ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Joinandenjoysharingyourinspirationsandthoughtswithpeopleallaroundtheworld

Joinandenjoysharingyourinspirationsandthoughtswithpeopleallaroundtheworld.@ZZant0@yruzsystems